10 Ide Desain Ruang Makan Minimalis Terbaik Mudah Ditiru

Tiap orang mendambakan mempunyai rumah yang tepat. Desain rumah tergantung dengan kemauan dan selera pemilik rumah. Rumah yakni istana bagi penghuninya. Rumah mempunyai banyak ruang yang dapat dimanfaatkan. Ada ruang tetamu, ruang keluarga, kamar tidur, kamar mandi, musala, taman, dapur, dan tentunya ruang makan.

Seberapa besar ukuran rumah yang dimiliki seseorang, bukan penentu apakah rumah hal yang demikian akan nyaman atau tak. Kenyamanan dapat terjadi dengan pemberesan ruang yang pas. Ditambah dengan pemilihan furnitur yang ideal dan layak menjadi salah satu unsur kenyamanan rumah untuk ditempati.


 

Jangan hingga ruang makanmu terlupakan dari desain yang menawan. Tata dengan apik dan ciptakan ruang makanmu pantas dengan yang keluarga inginkan. Supaya menambah selera kau ketika merasakan makanan dan menambah kenyamanan makan bersama keluarga.

Butuh pandangan baru untuk dekorasi ruang makan yang minimalis dan elegan? Tidak perlu pusing, kami telah merangkum desain ruang makan terbaik dari beraneka sumber yang dapat dengan mudah anda tiru.

1. Di dekat taman mini ikan, ada ruang makan dengan kombinasi meja minimalis warna putih. Sembari makan kau dapat memperdengarkan gemercik air.

2. Meja dan tempat duduk berbahan kayu dengan perpaduan warna hijau menambah kesan asri.
Meja makan dan kursi makan kayu jati merupakan salah satu furniture ruang makan yang wajib dan harus ada dalam ruang makan. Sangat lucu dan aneh bukan? jika tidak ada kedua furniture ini di ruang makan?



3. Tidak ada sekat, ruang makan segera terhubung dengan dapur. Didominasi warna putih, ruang makanmu akan kelihatan bersih.

4. Kasih penerangan yang cocok supaya ruang makan tidak tampak redup walaupun berlokasi di dekat tangga.

5. Dengan dinding kaca, ruang makan yang ada di rumah jadi tampak mewah sekalian elegan nih.



6. Pemilihan cat dinding dengan warna hijau dapat menambah asrinya ruang makan.

7. Pemilihan cat dinding warna putih yakni alternatif yang pas seandainya berharap memperlihatkan kesan ruang minimalis dan modern.

8. Ruang makan didesain seperti resto dengan counter edge berbahan kayu.

9. Berdinding exposed brick warna putih dapat jadi sistem cermat membawa kesan elegan ke ruang makan berkonsep tertutup.




10. Tambahkan sekat saat ruang makan lantas terhubung ke dengan ruang lain. Didominasi warna putih, interior hunianmu menonjol bersih sekalian luas.
Mudah bukan? Selamat menerapkan desain ruang makan minimalis anda sendiri di rumah... Salam kreativ

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Konsep Rumah Modern Tradisional

Begini cara Mendesain Tempat Tidur Anak Dengan Nyaman